Sabtu, 13 Desember 2008

Cinta Hanya Kata-kata

Cinta...
Kata orang cinta itu indah
Kata orang cinta itu lembut

Aku pernah dicintai oleh seseorang
Aku pernah disayangi seseorang
Tapi seseorang itu pergi
Pergi dari hidupku
Meninggalkanku

Lalu...
Aku juga pernah mencintai seseorang
Mencintainya dengan sepenuh hatiku
Menyayanginya dengan segenap perasaanku

Tapi...
Lagi-lagi...
Orang yang kucinta itu pergi
Pergi meninggalkanku

Mengapa yang aku rasakan hanya pahit dan getir...
Mengapa yang aku terima hanya luka dan duka...
Dimana semua cerita yang pernah dikatakan orang tentang indahnya cinta
Dimana semua kebahagiaan yang dirasakan orang karena cinta
Dimana...

Apakah cinta memang memilih tempat untuk hinggap
Jika memang iya...
Aku akan bertanya padanya
Dimana dia akan hinggap
Sehingga aku bisa menghampirinya...

2 komentar:

DE_JAVU mengatakan...

Cinta tidak terbang kemana-mana, cinta ada di hati....
Cinta memang tdak selamanya membuat kita bahagia, tapi tanpa cinta kita tidak pernah merasa bhagia...
Karena Cinta, orang bisa merasakan semua....
Itulah indahnya cinta.....
Yakinlah bahwa tuhan telah menyiapkan cinta untuk kita

fotonya manis..... :-)

Panggah Santoso mengatakan...

Cinta itu sprt kupu2
Smakin engkau mengejarnya...
dia akan semakin jauh meninggalkanmu
Tapi, apabila kau biarkan saja
suatu saat pasti dia akan mendekatimu
dengan sendirinya...
Karena dia tahu bahwa kau lah
yang menjadi pilihannya

Ya Allah,
Izinkan aku 'tuk dpt slalu mencintai-Mu,
Mencintai orang2 yg mencintai-Mu,
Dan mencintai amal perbuatan
yang dapat membuatku slalu dapat mencintai-Mu
Amin....