Senin, 05 Mei 2008

Halo Dunia

Hi.. It's me Meiti. Gw anak Fikom Unpad semester 6. Gw seneng banget baca novel. Novel-novel yang udah gw baca antara lain karangan Dan Brown :
  • Malaikat dan Iblis
  • The Da Vinci Code
  • Digital Fortress
  • Deception Point.

Kalau ada yang blum baca mending baca deh.. Ceritanya seru banget. Gw bisa nyelesain novel-novel tersebut dalam waktu dua sampai tiga hari.. Ups tapi dngan syarat, tidak mengerjakan pekerjaan lain. He..

Selain itu gw juga udah baca buku-buku karangan Habiburrahman El Shirazy. Antara lain :

  • Di Atas Sajadah Cinta
  • Ayat-ayat Cinta
  • Ketika Cinta Bertasbih 1&2
  • Pudarnya Pesona Cleopatra
  • Ketika Cinta Berbuah Surga

Waduh.. Kalo buku-buku ini benar-benar menyentuh deh.. "Pudarnya Pesona Cleopatra" bisa bikin kita mikir banget tentang jodoh. Kalo Ayat-ayat Cinta pasti uda pada tau kan.. Film nya aja uda pada nonton..

Selain itu juga masih banyak buku-buku yang udah gw baca. Sekarang gw lagi baca Dunia Sophie, tapi ga kelar-kelar. Maklum.. Berat.. Filsafat gituw..

Kalo ada yang punya referensi buku-buku oke mohon infonya yach..

3 komentar:

My WorLd mengatakan...

Oi bu..akhirnya dirimu sudah menemukan kalimat2 yg bgs utk mengisi blogmu..;p Pa kbrnya nich dgn hasil karya karanganmu yg kmu simpen di laptop q??? Huehehe..^^

Julfiza mengatakan...

Ass mei-mei..Siap2 tgl 30mei,31mei jg tak ape2.
Biar cepat ngenetnye pake im2 yg paket ECO LITE+Free modem jak 200rban/bulan.3G lho...
Suxes ye.

IrdiaNdiNi mengatakan...

Ibu naruTo,,kpn neh traktirannya???
Walaupun ultahmu udah lewat tp uTk traktiran tak terlewatkan ya.. :)
Hehehehe...